Jumat, 27 November 2015

Gadis 8 Tahun Ini Divonis Kanker Payudara


Seseorang gadis berumur delapan th didiagnosis menderita kanker payudara, & beliau jadi perempuan termuda yg mengalami kasus ini.

Bocah asal Utah bernama Chrissy Turner itu menemukan ada benjolan terhadap dadanya sebulan yg dulu maka diperiksa ke dokter.

"Itu berlangsung kepada kurang lebih pertengahan Oktober. Dia menemui kami & menunjukkan benjolan terhadap dadanya, & dirinya amat ketakutan," kata sang ayah, Troy, terhadap stasiun tv ABC4 Utah News.

Ke-2 orang Chrissy juga serta-merta syok berat waktu mengetahui bahwa putri mungil mereka menderita kanker payudara yg teramat langka bernama secretory carcinoma.

Penyakit sejenis ini cuma dialami satu di antara sejuta perempuan yg didiagnosis menderita kanker payudara, & saat ini Chrissy mesti menjalani perawatan mastectomy.

"Saya takut waktu kali mula-mula mengetahui elemen itu," kata Chrissy. "Tapi aku sadar aku sanggup melawannya, & aku harap aku sanggup melawannya."

Pada Awal Mulanya, ke-2 orang lanjut usia Chrissy benar-benar sempat mengidap kanker.

Ibunya, Annette, sudah sukses melepaskan diri dari kanker serviks, sedangkan ayahnya tengah berjuang mengatasi Non-Hodgkin's Lymphoma yg sudah terdiagnosis kala Chrissy tetap bayi.

"Saya memang lah hancur. Tiap-tiap hri bagi aku yaitu perjuangan berat lantaran aku mengkhawatirkan keadaan keluarga aku, suami aku, & sekarang putri mungil aku," kata Annette.

Chrissy dapat menjalani operasi di Huntsman Cancer Institute di Utah.

Sementara itu, rekan-rekan keluarga tersebut sudah mengawali kampanye penggalangan dana berlabel Go Fund Me.

"Kami mesti konsisten berjuang," kata Annette. "Melakukan segalanya biar kami mampu tersenyum & tertawa tiap-tiap hri, pun konsisten menegakkan kepala seraya jalankan yg paling baik buat mengatasi seluruh ini."

Apa Itu Secretory Breast Carcinoma?

Literatur medis menuturkan secretory breast carcinoma yang merupakan kanker payudara yg tumbuh perlahan-lahan. Di musim dulu, kanker ini dinamakan sbg "kanker payudara remaja" lantaran biasa berlangsung kepada anak-anak.

Penyakit ini dapat muncul terhadap umur berapa saja, namun sangat sering berjalan terhadap umur di bawah 30 thn menurut Stanford University.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 fieldmethodsinrockart. Template oleh PosHape. ke Atas